Cara Mudah Banget Buat Meme Comic/Rage Comic

Salam Sob, Kali ini saya akan share CARA MEMBUAT KOMIK MEME. Anda pasti tahu-kan apa meme itu ? Yap, meme adalah karakter-karakter komik unik yang  dibuat sedemikian rupa, sehingga menarik jika dilihat. Kalian pasti ingin membuat komik meme anda sendiri. Membuat komik meme sangat mudah, hampir semudah membalik telapak tangan. Tapi setelah googling di google, ternyata hasilnya tidak memuaskan kan? Kali ini yang saya share SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN MS.WORD.  Yang anda perlu untuk membuat komik meme hanya satu. KREATIF. Hanya dengan itu, kalian pasti bisa kok. Yang sangat disukai oleh remaja sekarang adalah komik meme yang lucu dan gambar dengan quote-quote yang menarik. Inilah contohnya.


atau


atau




atau


Dan inilah website tempat kita bisa buat komik meme:
  1. Quick Meme 
  2. Meme Generator
  3. Rage Maker
  4. Rage Builder
  5. All The Rage Faces 
  6. Memes 
  7. Meme Maker
  8. Zip Meme
Dan ini website dimana kita bisa upload komik meme kita (Lokal):
  1. 1 Cuk
  2. Na9a
  3. 9uyon 
  4. Meme Comic Indonesia (Facebook) 
  5. Grup Lucu (Facebook) 
Atau Anda hanya perlu langsung menuju situsnya, CLICK DI SINI (Akan terbuka di tab baru)
 Penjelasan:

Nomor 1= Toolbar

Di sini agan bisa mengedit, menambahkan teks, memilih gambar, jadi tinggal drag and drop. Ada banyak pilihan memesnya.

Nomor 2 = List memes

Ini preview list memesnya, tinggal diclick kiri nanti akan muncul ke kotak komik, dan tinggal drag and drop aja.

Nomor 3 = Pengaturan line/garis komik

Nah di sini, agan bisa mengedit garis komiknya dan juga bisa menambahkan baris komik di toolbar (Lihat nomor 1).


Sumber : http://unknown-mboh.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-membuat-meme-comicrage-comic.html#ixzz2EY4fpyO7


0 komentar to "Cara Mudah Banget Buat Meme Comic/Rage Comic"

Posting Komentar

Pengunjung yang Baik selaku Meninggalkan Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Naruto

About Me

Foto Saya
Sultan Ekti Imawan
Lihat profil lengkapku

Follow by Email ^^

Post Populer~

My Blog Stats

Translate

Pengunjung Fourth Legend

Shout Box !!

Web hosting for webmasters